ddddd

Menerima Pesanan Aneka Kue Lebaran
eLsa CAKE
Hp. 088271435357


Lihat Peta Lokasi
Klik/Tab Gambar
ELSA CAKE

Khusus Untuk Sketsa Wajah Dapat juga dipesan melalui aplikasi Market Online berikut:

Tab Gambar Berikut Menuju Link Pesanan

ELSA CAKE ELSA CAKE ELSA CAKE

Gadai BPKB
Motor & Mobil
Daftar Segera Disini


ELSA CAKE





Lihat
Keberuntungan Anda
Dapatkan Door Prize
4 x Rp 600.000,-




ELSA CAKE


GALERI LUKISAN ANDA
Publik group · 532.651 anggota
Gabung dengan Grup


pekanbaruart, karikaturriau, satriodesain, karikatursketsa, karikaturpanam, pekanbaruartoke, satriodesain, tiodesain, galeri_lukisan_anda, muralpekanbaru, lukisdindingpekanbaru, madra_yudi, madrayudi


Lihat
Keberuntungan Anda
Dapatkan Door Prize
Rp 500.000,-
Voucher
Belanja
& 1 kg emas

Manfaat mengkonsumsi Tomat

Manfaat mengkonsumsi Tomat

Tomat memiliki kandungan gizi yang sangat kaya. Apalagi jika tomat disajikan /dikonsumsi dalam bentuk jus yang lebih mengandung suplemen aktif yang bermanfaat bagi pelaku diet sehat karena berfungsi dalam mengatur keseimbangan protein dalam tubuh.

healthyfood.com melansir sebagai berikut:

Manfaat utama dari segelas jus tomat:

  1. Jus Tomat kaya akan Vitamin, Jus tomat memiliki begitu banyak kandungan Vitamin A dan C alami. Dengan rutin mengkonsumsi jus tomat dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, kesehatan mata, dan juga menjaga tulang dan gigi tetap sehat.
  2. Jus Tomat dapat mengurangi Kolesterol, saat mengkonsumsi aneka makanan tubuh mengalami peningkatan kolesterol. Nah,,, Serat dalam jus tomat hadir sebagai penyeimbang dan mengurangi kadar kolesterol.
  3. Jus Tomat dapat Membersihkan racun dalam tubuh, karena jus tomat mengandung klorin dan sulfur yang merangsang fungsi ginjal dan hati untuk bekerja dengan lebih baik. Sehingga dengan mengkonsumsi Jus Tomat setiap hari tubuh akan mengurangi kadar racun dalam tubuh secara alami.
  4. Jus Tomat dapat mencegah penyakit jantung, Sumber merupakan sumber vitamin B6. Vitamin B6 membantu mencegah penyakit jantung yang mampu melawan homosisten yang menyebabkan masalah dalam pembuluh darah.
  5. Jus Tomat dapat membantu menyehatkan kulit. Jus tomat dapat diminum atau diaplikasikan langsung kekulit. Adalah khasiat paling super yang dimiliki jus tomat untuk menghilangkan bekas luka, noda dan jerawat.
So... Mari kita minum jus tomat setiap hari secara rutin....!!

close
Pasang Iklan Disini